Beranda Eropa Hasil Liga Italia Inter Milan vs Atalanta: Skor 4-0

Hasil Liga Italia Inter Milan vs Atalanta: Skor 4-0

26
0
Hasil Liga Italia Inter Milan vs Atalanta: Skor 4-0
Hasil Liga Italia Inter Milan vs Atalanta: Skor 4-0

Dua pertandingan giornata ketiga Serie A Liga Italia berlangsung pada Jumat (30/8/2024) malam hingga Sabtu (31/8/2024) dini hari WIB. Inter Milan meraih kemenangan besar dengan mengalahkan Atalanta di Giuseppe Meazza, sementara Jay Idzes dan Venezia harus menelan kekalahan dari Torino.

Inter Milan tampil perkasa di Giuseppe Meazza dan menang telak 4-0 atas Atalanta. Keunggulan Nerazzurri dimulai dengan gol bunuh diri dari Berat Djimsiti hanya tiga menit setelah pertandingan dimulai.

Jalannya Pertandingan Inter Milan vs Atalanta

Inter Milan menunjukkan dominasi sejak menit awal. Pada menit ke-7, mereka sudah unggul berkat gol bunuh diri Berat Djimsiti.

Inter kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-10 melalui gol dari Nicolo Barella. Setelah gol ini, Inter Milan bermain dengan sangat nyaman, mempertahankan keunggulan dua gol hingga babak pertama berakhir.

Dominasi Inter Milan berlanjut di babak kedua, dengan mereka kembali mencetak gol cepat. Pada menit ke-47, Marcus Thuram berhasil membobol gawang Atalanta. Thuram kemudian menambah gol kedua atau brace pada menit ke-56, memperkuat kemenangan Inter Milan.

READ  Hasil Liga Italia Hellas Verona vs Juventus: Skor 0-3

Dengan hasil ini, Inter Milan melanjutkan tren positif mereka, mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan awal Serie A musim ini. Sebaliknya, Atalanta mengalami awal musim yang sulit, dengan dua kekalahan dari tiga pertandingan yang telah dimainkan.

Susunan Pemain Inter Milan vs Atalanta

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Lautaro Martinez, Marcus Thuram.
Pelatih: Simone Inzaghi.

Atalanta (3-4-2-1): Carnesecchi; De Roon, Djimsiti, Ruggeri; Bellanova, Ederson, Pasalic, Zappacosta; Samardzic, Brescianini; Retegui.
Pelatih: Gian Piero Gasperini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here